Scroll to Top

Chelsea: Aksi Fernando Torres Di Dapur Masak

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 12 Feb 2013

Torres-cupcake

Di dapur masak? Ya, di dapur masak! Fernando Torres ternyata tak hanya ahli dalam mengolah si kulit bulat di lapangan hijau. Namun, striker Chelsea dan Timnas Spanyol itu juga mahir dalam membuat kue di dapur. Benarkah?

Tentu saja tidak. Torres kali ini beraksi layaknya seorang chef handal yang sedang membuat kue di dapur. Aksi itu ia tunjukkan saat membintangi iklan Samsung, sponsor utama Chelsea, dalam iklan terbaru mereka di Thailand.

Hola! I am Fernando Torres. And i can do this,” buka Torres dalam video berdurasi 38 detik tersebut.

Setelahnya, Torres menunjukkan aksinya dalam memainkan bola dengan menunjukkan beberapa trik.

But i can also do this,” lanjutnya.

Dan dimulailah aksi membuat kue yang dilakukan eks punggawa Atletico Madrid tersebut. Raut muka lucu ia tunjukkan saat sedang menunggu kuenya matang. Selanjutnya, ia beraksi lagi dengan mempercantik kue buatannya tersebut.

FT9

Well, tentu akan lebih bagus lagi jika Torres bisa melanjutkan “aksinya” itu dengan membobol gawang Sparta Praha di ajang UEFA Europa League tengah pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda