Scroll to Top

Persib Vs POR UNI 10-1, Sergio van Dijk Hattrick!

By Aditya / Published on Tuesday, 12 Feb 2013

Sergio van Dijk Persib

Persib Bandung mampu memetik kemenangan telak 10-1 atas POR UNI dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, sore tadi. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, langsung menurunkan striker anyarnya, Sergio van Dijk, dalam laga ini. Hasilnya, pemain kelahiran Belanda berdarah Sunda ini pun sukses mencetak hattrick dan menyumbangkan assist.

Sedangkan gol-gol Persib lainnya dipersembahkan oleh M. Ridwan, Jajang Sukmara, dan Airlangga Sutjipto. Sedangkan gol semata wayang POR UNI dicetak oleh pemain bernomor 10, Ferdi. Pertandingan ujicoba ini digelar sebagai persiapan sebelum tim Maung Bandung menjalani dua laga tandang ke Kalimantan, yakni melawan Persisam Samarinda dan Mitra Kukar.

Laga sore tadi berlangsung di bawah guyuran hujan yang cukup lebat disertai angin kencang. Meskipun begitu, para pemain Persib Bandung tetap bersemangat dan sukses menggelontorkan 10 gol ke gawang lawan yang memang kualitasnya jauh di bawah Atep dan kawan-kawan.

Pelatih Jajang Nurjaman pun memanfaatkan ajang ujicoba ini untuk merotasi para pemainnya dengan melakukan banyak pergantian. Setelah laga ini, Jajang Nurjaman akan memilih para pemain yang bakal dibawa ke tur Borneo.

Pertandingan melawan POR UNI ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan Sergio van Dijk yang baru direkrut kemarin kepada para suporter setia Persib Bandung, Bobotoh. Sergio van Dijk sendiri menyatakan senang bisa bermain untuk Persib yang memang sudah didambakannya sejak lama.

“Saya senang sekarang pemain dari Persib. Persib klub yang terbesar di Indonesia dengan suporter terbaik Bobotoh, dan pemain terbaik dan stadion paling bagus di Indonesia. Saya mau coba bantu tim bikin Persib juara. Tak jadi beban target juara, bahkan harus juara!” tekad Sergio van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda