Scroll to Top

Hasil PSPS Vs Arema Skor 1-0 ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Feb 2013

Hasil pertandingan ISL Selasa 12 Februari 2013 antara PSPS Pekanbaru Vs Arema, berakhir dengan skor 1-0. Dengan hasil ini, Arema terus memperpanjang rekor tak pernah menang di laga tandang.

Bertanding di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kabupaten Kampar Riau, tuan rumah PSPS ingin mematahkan rekor meraih kemenangan pertama di ISL musim ini.

Dilain pihak Arema yang datang dengan skuad terbaik, juga ingin menghapus trend negatif penampilan buruk di kandang lawan.

Alhasil sepanjang pertandingan, kedua tim sama-sama memperagakan permainan menyerang. Namun tuan rumah PSPS yang kali ini berhasil mewujudkan impiannya untuk meraih kemenangan perdana.

Arema harus menelan kekalahan setelah tandukan Pape N’Diaye yang memanfaatkan umpan Bobby Satria, sukses memperdayai kiper Kurnia Meiga di menit ke 42.

Di babak kedua, Rahmad Darmawan berusaha merubah strategi untuk mengejar ketertinggalan. Sayang hingga  90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk tuan rumah menutup pertandingan kali ini.

Dengan hasil ini PSPS berhak mendapatkan tambahan 3 angka, sementara itu Arema harus puas turun 1 peringkat di klasemen sementara ISL.

Turunnya peringkat Arema tidak terlepas dari penampilan apik Gresik United, yang berhasil menahan imbang Persija dengan skor 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda