Scroll to Top

Tiffany SNSD Ungkap Ciuman dan Cinta Pertama

By Tyas / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

tiffany

Tiffany SNSD secara mengejutkan mengungkapkan rahasia besar dalam hidupnya yang belum pernah diketahui publik, yaitu ciuman pertama dan cinta pertamanya. Dengan siapa?

Dalam episode kedua program Mnet’s “The Beatles’ Code S2 yang menampilkan Taeyeon, Yuri, Tiffany, dan Seohyun pada 11 Februari 2013 kemarin, MC mengorek tuntas kehidupan gadis – gadis cantik ini. Tiffany bercerita jika lagu ‘We Found A Love’ yang dipopulerkan oleh Rihanna membuatnya teringat akan masa lalunya. Lagu tersebut seperti menggambarkan perasaannya ketika pertama kali jatuh cinta. Cinta pertama Tiffany adalah dengan seorang berkebangsaan Amerika yang ia temui ketika duduk di bangku sekolah menengah atas. Lebih lanjut, Tiffany juga blak blakan jika ia mendapat ciuman pertama dari cinta pertamanya itu.

“Cinta pertamaku adalah seorang (berkebangsaan) Amerika yang aku temui di sekolah menengah atas. Ini adalah kali pertama aku mengungkapnya di TV. “ ujar Tiffany seperti dilansir Soompi.

Namun sayangnya, jalinan cinta yang telah berjalan selama beberapa tahun itu harus kandas di tengah jalan. Tiffany enggan menceritakan secara detail mengapa ia dan kekasihnya harus memutuskan untuk berpisah.

Saat ini, Tiffany dan SNSD sedang gencar mempromosikan album terbaru mereka, ‘I Got A Boy’ yang dirilis pada 1 Januari 2013 silam. Album ini digadang – gadang akan melampaui kesuksesan dari MV ‘Gangnam Style’ milik PSY yang telah dilihat lebih dari 1 milyar orang di Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda