Scroll to Top

Song Hye Gyo dan Jo In Sung Main Salju Bareng

By Tyas / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

thatwinter

Song Hye Gyo kembali menggoda fans dengan beberapa foto dirinya dengan aktor Jo In Sung saat sedang bermain salju bareng.

Song Hye Gyo dan Jo In Sung akan menjadi pasangan kekasih dalam drama Korea terbaru, ‘That Winter, The Wind Blows’. Dari namanya, ‘Winter’, sudah dapat dipastikan jika setting dari cerita drama ini tentu berkisar dengan salju yang menjadi ciri khas musim dingin. Song Hye Gyo masih terlihat cantik dengan menggunakan jaket bulu warna abu – abu. Sedangkan Jo In Sung memilih warna yang lebih terang, yaitu merah.

thatwinterthewindblows-540x399

thatwinterthewindblows2-540x719

Meski salju turun dengan lebat dan suhu telah mencapai titik beku, tim produksi ‘That Winter, The Wind Blows’ seperti tak menganggapnya. Mereka masih meneruskan pengerjaan drama ini karena ingin menyuguhkan cerita yang berkualitas bagi para penggemar drama Korea.

“Para pemain dan kru harus bekerja keras dalam proses syuting karena suhu yang beku dan salju turun lebih banyak dari biasanya, tetapi, semua orang merasa senang. Sangat jarang dan hampir tidak mungkin menemui pemandangan sebagus saat ini. Jangan lupa untuk melihat dan mendukung akting dari para pemain dan kerja keras mereka dan kru untuk menyuguhkan pemandangan yang indah ini.” ujar salah seorang tim produksi seperti dilansir Soompi.

‘That Winter, That Wind Blows’ adalah sebuah melodrama yang menceritakan tentang dua orang yang tak percaya akan cinta. Song Hye Gyo berperan sebagai Oh Young, seorang anak konglomerat yang orang tuanya meninggal. Ia memutuskan untuk meninggalkan semuanya. Di sisi lain, Jo In Sung akan memerankan karakter berandalan yang hobi mempermainkan wanita. Targetnya adalah Song Hye Gyo, namun Jo In Sung kemudian jatuh cinta sungguhan padanya.

Penasaran cerita selengkapnya? ‘That Winter, That Wind Blows’ akan tayang mulai nanti malam di stasiun televisi Korea, SBS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda