SIWON-HI

Yesung Super Junior mengupdate halaman twitter – nya dengan sebuah foto yang memperlihatkan Siwon sedang tidur. Seperti apa?

Pada 6 Februari 2013 kemarin, Yesung mengupload sebuah foto dirinya yang sedang bergaya menghadap kamera. Yesung tampak keren dengan kacamata hitam tanpa lensa. Di belakangnya terlihat Siwon sedang duduk menghadap cermin dengan tangan bersendekap di atas dada dan mata terpejam. Yesung mengaku tak ingat kapan foto itu diambil. Ia merasa di foto itu baik dirinya maupun Siwon terlihat lucu, oleh karena itu ia memutuskan untuk berbagi dengan para fans yang menjadi followernya.

“Melewatkan waktu yang berkualitas bersama Siwon yang tertidur ketika sedang bermeditasi.” tulisnya seperti dilansir Soompi.

Follower Yesung yang melihat foto tersebut pun berkomentar tentang keduanya. Mereka memuji ketampanan Yesung dan mempertanyakan sebenarnya apa yang dilakukan oleh Siwon di belakangnya.

“Yesung oppa, kamu sangat berkharisma,” ujar seorang follower.

“Benarkah Siwon sedang bermeditasi? Kamu yakin dia tidak tertidur?,” tanya follower yang lain.

Sebagai seorang idol, waktu sedikit apapun pasti sangat berharga. Apalagi untuk seorang Siwon, yang selain berkiprah bersama Super Junior yang memiliki jadwal padat, ia juga masih harus mengisi harinya dengan syuting drama Korea. Oleh karena itu, waktu untuk istirahat dan tidur pasti sangatlah berharga.

Saat ini Siwon dan Yesung sedang giat mempromosikan album terbaru sub unit Super Junior, Super Junior-M ‘Break Down’.