Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Pemain dari Dunia Lain, Kata Jose Mourinho

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Cristiano Ronaldo Pemain dari Dunia Lain, Kata Jose Mourinho

Cristiano Ronaldo berada di level tertinggi sebagai pemain sepakbola karena ia berasal dari dunia lain. Demikian yang disampaikan Jose Mourinho menjelang duel maut antara Real Madrid vs Manchester United. The Special One sekali lagi menegaskan ambisinya yang ingin mendapatkan gelar Liga Champions ketiga, yang berkesesuaian dengan trofi kesepuluh Los Blancos.

“Ada banyak pemain yang berlalu begitu saja, tapi Cristiano memiliki tempat spesial di hati saya. Dia adalah pemain paling fantastis yang pernah saya miliki. Cristiano Ronaldo berada dalam level sepakbola yang lebih tinggi daripada siapa pun, karena ia berasal dari dunia lain,” cetus Jose Mourinho dalam konferensi pers.

Ya, menghadapi mantan klub CR7, Mourinho akan sekali lagi mengandalkan ketajaman kapten Portugal ini. Ronaldo tengah buas-buasnya: mencetak 14 gol sepanjang tahun 2013.

Duel menghadapi Setan Merah ini juga akan dijadikan Mou sebagai pembuktian ambisinya. The Special One masih ingin menambahkan satu trofi Liga Champions lagi sebagai koleksinya.

“Ada banyak klub besar dan pelatih hebat yang tak pernah memenangi Liga Champions. Real Madrid memenanginya lima kali dan saya dua. Real ingin mendapatkan La Decima, saya ingin memperoleh yang ketiga. Saya akan berjuang sampai mendapatkannya. Tak tahu tahun ini atau berikutnya. Yang jelas saya tidak mau pensiun dengan dua gelar Liga Champions saja,” cetus El Unico.

Menanggapi krisis yang diderita Real Madrid, Jose Mourinho masih bersikap optimis. Baginya, masih ada kesempatan bagi Madrid merebut dua gelar sisa meski La Liga sudah tak bisa dikejar.

“Kami ada di empat kompetisi musim ini. Menang di Piala Super Spanyol. Liga memang sudah berakhir. Tapi kami masih memiliki peluang untuk memenangi dua kompetisi lain,” sebutnya.

Dan tentang kemungkinan melanjutkan karier ke Liga Inggris, The Special One mengaku tidak berpikir akan menggantikan posisi Alex Ferguson di Manchester United.

“Saya pikir, saya bukan suksesor Ferguson di United. Saya pikir, kami (Mou dan Fergie) akan mengakhiri karier pada waktu yang sama, ia 90 tahun dan saya 70. Saya tidak tahu kapan kembali ke Inggris, meskipun semestinya Liga Inggris akan menjadi pelabuhan saya berikutnya,” jelas Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda