Scroll to Top

Foto Kate Middleton Berbikini Kembali Disebar Oleh Majalah Italia

By Ika / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Kate Middleton

Kate Middleton yang sempat tersandung masalah foto topless pada bulan September 2012 lalu kini kembali berhadapan dengan masalah serupa. Foto-fotonya yang sedang berlibur di pantai dan mengenakan bikini lagi-lagi menjadi konsumsi publik setelah disebarkan oleh majalah Italia, Chi.

Belum lama ini Kate Middleton yang tengah hamil memang dikabarkan sedang berlibur bersama Pangeran William di kepulauan Mustique. Dalam foto yang kini tersebar di internet, tampak Kate yang tengah hamil muda sedang berjalan di pantai dengan mengenakan bikini warna biru. Ia juga tampak ditemani oleh Pangeran William.

Kate MiddletonBelum diketahui pasti apakah fotografer memang berada di pulau tersebut atau memotret dari kapal laut, karena pulau tempat Kate-William berlibur kabarnya adalah area private yang tentunya tidak ada satu wartawanpun yang boleh masuk.

Menanggapi beredarnya foto Kate berbikini ini, perwakilan pihak kerajaan pun menyatakan kekecewaan karena mengambil foto seperti itu dianggap melanggar privasi Kate dan William.

“Kami sangat kecewa karena foto-foto Pangeran William dan Kate yang diambil saat liburan pribadi ternyata dipublikasikan secara luas. Hal ini jelas-jelas melanggar hak mereka untuk mendapatkan privasi,” kata juru bicara istana St.James.

Majalah Chi dari Italia ini sendiri juga dikelola oleh perusahaan yang sama dengan majalah Perancis, Closer, yang pada September lalu menerbitkan foto-foto topless Kate Middleton. Walau begitu sejauh ini pihak keluarga kerajaan belum mengambil tindakan apa-apa terhadap majalah Chi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda