Scroll to Top

Android 4.2.2 Jelly Bean Meluncur untuk Galaxy Nexus, Nexus 7 & Nexus 10

By Ditya / Published on Wednesday, 13 Feb 2013
update Android 4.2.2
Update Android 4.2.2

Google diam-diam telah merilis update sistem operasi mobile andalannya, Android. Update terbaru Android adalah Android versi 4.2.2 Jelly Bean yang kabarnya membawa sejumlah perbaikan performa dan stabilitas untuk perangkan smartphone Galaxy Nexus, tablet Nexus 7, dan Nexus 10.

Rilis sistem operasi Android sebelumnya adalah Android 4.2.1 Jelly Bean yang datang untuk memperbaiki hilangnya bulan Desember 2012 yang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu. Kini tanpa ada pengumuman resmi, Google telah menggulirkan update Android 4.2.2 Jelly Bean untuk perangkat Nexus, yakni Galaxy Nexus, Nexus 7, dan Nexus 10.

Anehnya, tak ada keterangan apakah update Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga hadir di smartphone Nexus 4 yang merupakan perangkat Nexus terbaru yang meluncur bersama tablet Nexus 10 pada bulan Oktober 2012 lalu.

Android 4.2.2

Tak ada keterangan resmi dari Google mengenai fitur baru atau perbaikan apa yang dibawa oleh update sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang baru saja meluncur. Google hanya memberikan keterangan bahwa update ini membawa perbaikan performa dan stabilitas sistem operasi Android Jelly Bean tanpa menyebutkan hal yang spesifik.

Sebelumnya, raksasa mesin pencari ini menjanjikan perbaikan performa dan kompatibilitas pada fitur Bluetooth A2DP terutama untuk memperbaiki kemampuan audio streaming pada rilis setelah Android 4.2.1 Jelly Bean, jadi kemungkinan besar update Android 4.2.2 Jelly Bean ini membawa perbaikan pada Bluetooth A2DP yang dijanjikan oleh Google.

Seperti yang dilansir dari AndroidPolice (11/02/2013), pengguna perangkat Galaxy Nexus, Nexus 7, dan Nexus 10 sudah dapat melakukan update Android 4.2.2 Jelly Bean melalui OTA (Over the Air). Update Android 4.2.2 Jelly Bean berukuran tak begitu besar, yakni 47,6MB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda