Scroll to Top

Berapakah Penghasilan Jung Yong Hwa CNBlue?

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Pemimpin CNBlue, Jung Yong Hwa memang dikenal sebagai musisi handal. Beberapa lagu ciptaannya menjadi hits dan digemari oleh masyarakat. Karena itu semua orang bertanya-tanya berapa royalti yang diterima Yong Hwa. Hadir bersama ketiga anggota lainnya dalam variety talk show Taxi pada 11 Februari lalu, Yong Hwa berbagi mengenai kekhawatirannya bahwa orang-orang akan berpikiran kalau ia membuat lagu demi uang.

“Lagu yang kuciptakan menjadi single utama di album terbaru kami dan berhasil menempati posisi pertama beberapa waktu lalu. Yang paling membuatku senang adalah lagu ini berhasil menggantikan lagu yang sudah bertahan di posisi itu selama 3 tahun,” cerita Yong Hwa.

MC acara tersebut, Kim Gu Ra dan Jun Hyun Moo kemudian melontarkan pertanyaan.

“Berapa banyak (uang) yang kau hasilkan dari royaltinya? Dan berapa lagu yang telah kau buat” tanya mereka.

Yong Hwa mencoba menghindari pertanyaan ini dengan berkata, “Aku tidak menghitungnya.”

Tetapi MC Jun Hyun Moo tidak menerima jawaban itu.

“Tidak mungkin kau tidak menghitungnya. Angkanya pasti muncul di rekeningmu,” katanya.

“Aku khawatir orang-orang akan berpikir kalau aku membuat lagu demi uang,” jawab Yong Hwa dengan nada khawatir dan berharap topik ini akan segera berakhir.

MC pun berkata kalau dia tidak harus berpikir seperti itu, melainkan penghasilannya adalah sebuah hasil dari kerja kerasnya selama ini. Walaupun begitu Yong Hwa tetap tidak ingin membicarakannya. Kedua MC tampak mengerti akan kekhawatiran Yong Hwa ini dan berpindah ke topik yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda