Scroll to Top

Daniel Radcliffe Berharap Bisa Meninggal Di Lokasi Syuting

By Ika / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe tampaknya ingin total dalam karir aktingnya. Aktor yang melejit lewat film Harry Potter inipun mengaku ingin menghabiskan waktunya di industri perfilman. Saking cintanya dengan akting, Daniel Radcliffe bahkan memiliki keinginan yang sedikit tak biasa, yaitu berharap meninggal di lokasi syuting.

Keinginan itu terungkap saat Daniel diwawancarai mengenai karirnya dalam perfilman. Ia mengungkapkan bahwa selama ini ia selalu dikait-kaitkan dengan tokoh Harry Potter yang memang membuat namanya melambung. Namun Daniel bertekad bahwa ia akan bekerja keras untuk menjadi aktor profesional yang memiliki ‘umur panjang’ di dunia film.

“Aku selalu bilang kalau itu (menjadi aktor profesional) adalah proses yang panjang, dan mungkin membutuhkan waktu seumur hidup,” ujar Daniel. “Ini tentang membuktikan pada orang-orang bahwa aku berada di dalam (film) untuk jangka waktu lama, bukannya terkenal selama yang aku bisa dan kemudian tenggelam begitu saja.”

“Aku mencintai setiap aspek yang ada di industri ini,” lanjutnya. “Aku ingin berada di dalamnya. Dan kalau aku bisa meninggal di lokasi syuting di umur 80 tahun, memang itulah yang aku inginkan.”

Aktor 23 tahun ini kemudian sedikit mengungkapkan pendapatnya mengenai film Harry Potter yang dibintanginya. Siapa sangka, ternyata bintang The Woman in Black ini tidak terlalu suka menonton filmnya sendiri.

“Aku pasti tidak akan menonton yang ketiga, tidak juga dua film pertama, aku takkan menonton yang keempat,” katanya. “Aku mungkin menonton yang kelima, tapi jelas-jelas tidak akan menonton yang keenam.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda