Scroll to Top

Aplikasi Foursquare untuk Android dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Foursquare

Aplikasi Foursquare untuk Android, kini dapat update terbaru. Setidaknya ada tiga buah fitur yang dimutakhirkan di aplikasi jejaring sosial berbasi lokasi ini.

Eksplorasi lokasi lebih mudah

Bisa dibilang Foursquare hampir mirip dengan mesin penelusuran lokasi. Dengan aplikasi ini pengguna bisa mencari lokasi sesuai dengan kueri yang diinginkan. Nah kini eksplorasi lokasi bisa dilakukan lebih mudah. Tinggal memasukkan kata kunci, bisa nama lokasi, jenis menu, dan lainnya, maka Foursquare akan mencarinya dengan cepat.

Foursquare Android 1

Aktivitas teman

Fitur lain yang dimutakhirkan adalah aktivitas teman (maps). Tatkala pengguna membuka aplikasi ini, di laman pertama aplikasi akan tertampil peta lokasi aktivitas teman (recent check-in). Tak hanya itu saja Foursquare juga menampilkan nearby friends dan siapa saja yang berada di sekitar lokasi tersebut.

Foursquare Android 2

To do list

Foursquare juga menambahkan tab khusus to do list. Dengan tab ini pengguna bisa menyimpan lokasi yang ingin disinggahi atau lokasi yang akan dikunjungi terkait dengan penawaran khusus. Sekali tap di tab ‘Home’ tab to do list akan nongol.

Foursquare Android 3

Dimutakhirkan pada 12 Februari 2013, Foursquare untuk Android kini berversi 2013.02.12 dan miliki bobot 11 MB. Aplikasi ini berjalan di Android 2.1 ke atas dan bisa diunduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda