Scroll to Top

Frank Lampard Akhirnya Teken Sebuah Kontrak Baru

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

FL8

Yap, Frank Lampard akhirnya menandatangani sebuah kontrak baru. Namun bukan untuk Chelsea, melainkan untuk pekerjaan lain yakni menulis sebuah buku cerita berseri yang berkaitan dengan kehidupan serta karier sepakbolanya selama ini.

Lampard, yang kontraknya memang akan habis di akhir musim ini bersama The Blues memang belum mendapat kepastian apakah mendapat perpanjangan kontrak atau tidak. Roman Abramovich yang awalnya tak mau memberinya kontrak baru, akhir-akhir ini sepertinya berubah pikiran jika melihat performa Lampard dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Chelsea dan Timnas Inggris.

Frankie's Magic FootballFrankie’s Magic Football”. Begitulah judul buku yang nantinya akan ditulis oleh Lampard. Buku tersebut berisi tentang perjalanan hidup Lampard, mulai dari masa sekolahnya, sepakbola, dan Max yang merupakan anjing peliharaannya. Buku itu nantinya akan diterbitkan oleh penerbit bernama Little Brown.

“Saya pertama kali mendapat ide setelah membacakan buku dongeng pada anak saya. Olahraga dan membaca adalah dua hal utama dalam kehidupan kami di rumah. Jadi saya memutuskan untuk membuat cerita mengenai diri saya sendiri,” ucap Lampard.

“Karakter yang ada dalam buku itu berdasar pada teman dan rekan setim yang pernah bermain bersama saya. Saya senang bahwa Little Brown menyukainya dan akan menerbitkan buku seri Frankie’s Magic Football.”

Rencananya, pada Juni nanti Lampard bersama Little Brown akan menerbitkan buku seri pertama dengan judul “Frankie Versus The Pirate Pillagers”. Dua seri lain juga akan diterbitkan hingga akhir tahun ini dan menyusul kemudian dua seri lagi pada 2014.

Lampard bukan satu-satunya pebola yang menjalani “profesi sampingan” seperti itu. Bintang Arsenal, Theo Walcott, lebih dulu membuat cerita berseri tentang dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda