Scroll to Top

HaHa Dikritik Setelah Memberi Klarifikasi Vulgar Tentang Kehamilan Byul

By Ika / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

HaHa-Byul

Pasangan HaHa dan Byul memang tengah berbahagia karena sedang menantikan anak pertama mereka. Namun kehamilan Byul yang saat itu baru berusia 3 bulan sempat menuai pertanyaan publik, pasalnya HaHa dan Byul diketahui baru menikah dua bulan sebelumnya.

Pasangan ini sendiri sebelumnya sudah sering mengatakan bahwa Byul adalah penganut agama Kristen yang taat dan tidak akan melakukan seks sebelum nikah. Namun bagaimanapun juga, umur pernikahan dan usia kandungan Byul yang tidak wajar ini menimbulkan kabar miring di tengah-tengah masyarakat.

Dalam acara Moonlight Prince, HaHa sempat memberi klarifikasi untuk menjelaskan rumor miring yang keburu beredar. Host Running Man ini berkata bahwa sebelumnya ia dan Byul belum merencakanan untuk cepat-cepat memiliki anak. HaHa bahkan menjelaskan bagaimana ia mengontrol kehidpuan seks dalam rumah tangga.

“Itu bukan berarti dia hamil sebelum kami menikah, tapi dia hamil sebelum upacara (pernikahan). Kami sudah mendaftarkan pernikahan kami sebelumnya,” kata HaHa.

“Kami bahkan menghindari tanggal tertentu (berkaitan dengan masa subur/ovulasi). Aku lalu mencurahkan staminaku pada hari yang¬†aman. Kami melakukannya dengan indah, kami melakukannya satu kali dan dia hamil.”

Pernyataan HaHa inipun mendapat kritikan dari penggemarnya. HaHa dianggap kurang peka terhadap Byul dengan mengungkapkan kehamilannya yang sempat menuai kabar miring. HaHa juga dinilai terlalu banyak mengumbar sesuatu yang seharusnya tetap menjadi rahasia rumah tangga.

“Apa kau memang perlu mengatakannya? Apakah tidak ada privasi bagi istrimu sendiri?” ujar netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda