Scroll to Top

Luna Maya dan Artis Lain Siapkan Pesta Ulang Tahun Raffi Ahmad

By Tyas / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Luna-Raffi-Olga

Luna Maya dan beberapa artis lain berencana untuk menyiapkan sebuah pesta ulang tahun untuk Raffi Ahmad. Luna dan rekan artis akan mengunjungi Raffi di ruang tahanan BNN (Badan Narkotika Nasional) pada 17 Februari 2013 mendatang tepat di hari jadi Raffi ke 27.

Pernah bersama selama beberapa tahun menjadi rekan dalam memandu acara musik, ‘Dahsyat’, Luna Maya, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra memang dikenal memiliki hubungan yang erat. Ketiganya telah lama menjadi sahabat yang berbagi senang maupun susah. Begitupun ketika Raffi sedang menghadapi ujian terberat dalam sejarahnya sebagai seorang entertainer yaitu tertangkap oleh kasus narkoba. Untuk itu, Luna menggandeng beberapa artis untuk mempersiapkan pesta ulang tahun Raffi yang akan segera datang.

“Maunya Raffi yang datang ke sini, merayakan di sini, tapi kan enggak bisa, ya. Kita ada rencana dengan Teh Melly (Geoslaw) buat Raffi. Tapi aku belum bisa cerita sekarang,” terang Luna Maya seperti dilansir Tabloid Bintang (12/2).

Lebih lanjut Luna belum mau memberikan bocoran mengenai pesta kejutan untuk Raffi tersebut. Ia hanya menjelaskan jika hal ini ia dan teman – temannya lakukan sebagai sarana untuk membahagiakan dan memberi kekuatan pada Raffi dalam menghadapi kasusnya.

“Raffi nggak pernah memperlihatkan kesedihan, dia paling jago soal itu. Orangnya sangat ceria, nggak pernah nunjukin kalau lagi sedih. Raffi suka menyenangkan banyak orang,” tutup Luna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda