Scroll to Top

Idol K-Pop Cewek Tidak Tertarik Lagi Miliki Tubuh Kurus?

By Ika / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

hyorin-suzy

Kemunculan girlband dan idol-idol K-Pop wanita lainnya ternyata memiliki kemiripan. Salah satu kesamaan yang paling mudah terlihat adalah mereka semua memiliki tubuh kurus. SNSD misalnya, dimana kesembilan membernya dikenal memiliki tubuh kurus dan membuat banyak wanita iri.

Penampilan kurus yang nyaris tidak berubah dari tahun ke tahun itu tentunya didapatkan dari usaha, entah olah raga atau diet ketat. Namun tampaknya akhir-akhir ini ‘ritual’ diet ketat itu sudah mulai ditinggalkan oleh para idol K-Pop.

Sebut saja Hyorin SISTAR atau Suzy miss A. Walau tidak gemuk, kedua idol ini bisa dibilang merupakan contoh idol yang tidak terlalu kurus, namun terlihat sedikit lebih ‘berisi’ dan tentu saja tetap menarik.

Suzy sendiri kabarnya pernah dikritik mengenai kakinya yang dianggap terlalu besar. Bukannya berubah dengan diet ketat untuk memperkecil ukuran kakinya, member miss A ini memilih cuek dan malah mendapat dukungan lebih dari para penggemarnya.

Agensi SISTAR pun mengungkapkan bahwa artis-artisnya tidak ada yang melakukan diet hanya demi mendapatkan pinggang super ramping atau kaki yang kecil/kurus.

“Kami tidak punya rencana diet ketat atau memaksa mereka untuk kelaparan. Menyuruh mereka selalu berolahraga dan tampak sehat adalah konsepnya,” katanya seperti dilansir KpopStarz.

Sementara itu seorang kritikus sempat memberi pendapatnya tentang perbedaan wanita bertubuh kurus (hasil diet ketat) dengan wanita yang tidak melakukan diet.

“Orang yang tampak kurus cenderung terlihat memiliki sikap tegas, tapi orang yang lebih chubby akan terlihat lebih jujur dan nyaman,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda