Scroll to Top

The Green Inferno Karya Eli Roth Hadirkan Foto Berdarah

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Anda yang menyukai film horor sadis, pasti sudah tak asing dengan film horor tetang penyiksaan berjudul “Hostel” dan sekuelnya “Hostel Part 2”.

Sutradara dua film terkenal tersebut yaitu Eli Roth kini sedang menyutradarai film horor lainnya yang tak kalah sadis berjudul “The Green Inferno”.

Kali ini Eli akan menghadirkan kengerian dari suku kanibal di pedalaman Amazon. Seperti juga Hostel, tokoh-tokoh dalam filmnya inipun adalah remaja-remaja yang tanpa sengaja ‘terperangkap’ dalam tempat penuh teror.

The Green Inferno menceritakan sekelompok  aktivis pelajar dari New York yang pergi ke Amazon untuk melindungi masyarakat suku kuno yang dikabarkan sedang dalam bahaya. Namun disana mereka justru tersasar di hutan dan kemudian menjadi tawanan dari orang-orang yang sebelumnya akan mereka selamatkan.

The Green Inferno dibintangi oleh oleh bintang-bintng muda seperti Lorenza Izzo dan Ariel Levy (Aftershock), Daryl Sabara (Spy Kids), dan Kirby Bliss Blanton (Project X).

Proses syutingnya saat ini masih dilakukan. Di sela-sela proses syutingnya, Eli baru saja mengunggah sebuah foto adegan yang tampak ‘berdarah’ menggambarkan seorang gadis yang dikepung oleh puluhan orang yang tubuhnya tampak berlumuran warna merah seperti darah.

Jika melihat foto ini, sepertinya Anda akan punya bayangan bagaimana menyeramkannya film ini kelak.

Anda bisa melihat fotonya dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda