Scroll to Top

Soyeon T-ara Ingin Ikut We Got Married Bareng PSY

By Ika / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Soyeon T-ara

Soyeon T-ara rupanya diam-diam mengagumi si pelantun Gangnam Style, PSY. Soyeon bahkan sepertinya ingin memiliki pasangan hidup seperti penyanyi yang terkenal dengan tarian kudanya tersebut.

Semua ini Soyeon ungkapkan saat menjadi salah satu bintang tamu dalam acara All The K-Pop yang ditayangkan MBC beberapa waktu lalu. Episode All The K-Pop saat itu sedang membicarakan acara We Got Married, dan tiap bintang tamu ditanya siapa kira-kira orang yang ingin mereka gandeng apabila ikut dalam variety show tersebut.

Soyeon T-ara pun tanpa ragu-ragu langsung mengatakan bahwa ia ingin berpasangan dengan PSY, atau setidaknya seseorang yang mempunyai ketenaran maupun kekayaan seperti yang dimiliki PSY. Alasannya, Soyeon merasa lebih santai tanpa perlu bekerja keras apabila memiliki pasangan yang seperti itu.

“Andai dia (pasanganku) adalah seseorang yang memiliki kekayaan yang setara dengan PSY, aku pasti hanya akan duduk-duduk saja di rumah dan menunggunya sementara ia sedang sibuk keliling dunia,” kata Soyeon yang langsung disambut tawa semua orang.

Selain Soyeon, ada pula Hoya INFINITE yang juga diberi pertanyaan sama tentang siapa artis yang ingin ia jadikan pasangan dalam program acara We Got Married. Hoya pun memilih penyanyi Kan Mi Youn yang merupakan idolanya.

“Dia adalah idolaku sejak lama,” kata Hoya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda