Scroll to Top

Anne Hathaway Sangat Ingin Bergabung Dalam Serial ‘Glee’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 24 Aug 2011

Siapa yang menyangka salah satu Aktris muda paling bersinar saat ini Anne hathaway ternyata masih memiliki keinginan dalam dunia seni peran yang belum tersampaikan. Ia sudah berhasil menjadi host di Ajang Penghargaan terbesar dalam dunia perfilman  yaitu Academy Awards 2011 awal Tahun lalu.  Karirnya di dunia film pun semakin bersinar saja setelah terpilih menjadi pemeran Catwoman dalam film sequel Superhero paling dinantikan arahan Christopher Nolan yaitu The Dark knight Rises. Lantas apa lagi yang belum tercapai? Ternyata Anne Hathaway begitu menginginkan bergabung dalam serial televisi populer ‘Glee‘.

Melalui interviewnya dengan Buzz Sugar, Anne mengatakan mengenai ketertarikannya bergabung dengan Glee-Cast lainnya di serial Glee. Ia bahkan tidak ragu untuk menelfon langsung sang kreator Serial ini yaitu Ryan Murphy. Anne mengatakan sebelumnya pernah mendapatkan tawaran dari Ryan untuk bergabung di season selanjutnya dari Glee, namun setelahnya tidak ada kelanjutannya lagi. Dalam Interviewnya bahkan Anne tidak ragu mengatakan “Ryan Murphy, Aku menagih janjimu, Aku ingin berakting dalam serial Glee dan menyanyikan laguku disana,” 

Sebelumnya Ryan Murphy memang pernah mengumumkan bahwa ia sedang mencari Aktris yang tepat untuk memerankan tokoh seorang wanita Lesbian yang merupakan Bibi dari karakter Kurt yang diperankan oleh Chris Colfer. Anne menyangka peran itulah yang nantinya akan Ia perankan di serial ini pada season berikutnya. Jika melihat karirnya yang sedang sangat bersinar, seharusnya hal ini bisa dimanfaatkan oleh Pihak Studio. Jika Anne resmi akan bergabung dengan serial ini, kemungkinan besar rating serial Glee akan semakin memuncak. Hal ini sepertinya akan cukup bisa ‘mengobati’ kekecewaan Murphy akan film layar lebar pertama Glee yang berjudul Glee 3D Concert Movie yang ternyata gagal di Box office saat dirilis beberapa minggu lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda