Scroll to Top

Sriwijaya FC Masih Beri Kesempatan Min Kyung Bin

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Kendati pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi sudah memberikan lampu hijau untuk melepaskan Min Kyung Bin, namun dari jajaran manajemen masih memberikan kesempatan untuk melihat perkembangan pemain tersebut di tiga laga berikutnya.

Ketika dimintai konfirmasinya, Manajer SFC Robert Heri membenarkan hal tersebut. Heri menegaskan jika keputusan final Kyung Bin akan dikeluarkan 24 Februari 2013.

“Keputusan final Kyung tetap akan diputuskan sesuai dengan deadline awal Manajemen yakni tanggal 24 Februari mendatang atau setelah kita melawan Arema di stadion Kanjuruhan” ungkap Robert Heri, Selasa (12/2/13).

Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumsel ini menegaskan jika dalam tiga laga ke depan ini ternyata memang tenaga Min tidak sesuai dengan kebutuhan tim, maka mau tidak mau manajemen siap untuk memutus kontrak mantan pemain Barcheon FC itu.

Namun Heri tidak menampik, jika Sriwijaya FC tidak bisa lagi mendapatkan pemain pengganti Kyung Bin. Hal ini diakibatkan karena bursa pendaftaran pemain putaran pertama sudah ditutup.

“Jadi kalaupun Min dibuang, maka kita harus cari penggantinya pada putaran kedua nanti” tutup Robert.

Sebelumnya pelatih Kas Hartadi memang memberikan isyarat, bahwa Min Kyung Bin akan dilepas karena tidak sesuai dengan pola 4-1-4-1.

Dengan mengandalkan hanya satu gelandang bertahan, Kas Hartadi menyakini lini pertahanan Laskar Wong Kito lebih bagus ketimbang menggunakan pola 4-2-3-1 yang diterapkan pada awal-awal kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda