Scroll to Top

Uty Shaimoery, Anggota Baru 7 Icons

By Tyas / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

7 icons

Setelah ditinggal oleh salah satu personelnya, Vanilla, 7 Icons menggelar audisi untuk mencari penggantinya. Dan akhirnya, terpilihlah Uty Shaimoery anggota baru 7 Icons. Seperti apa sih Uty Shaimoery?

uty

Setelah melalui proses audisi yang cukup ketat, Uty Shaimoery akhirnya terpilih sebagai anggota 7 Icons yang baru dan resmi menggantikan posisi Vanilla. Uty adalah seorang mahasiswi semester 10 Universitas Atmajaya Jakarta jurusan Psikologi. Kecintaannya pada 7 Icons lah yang menarikknya untuk mengikuti audisi pengganti Vanilla. Uty memang tak menyangka jika dirinya lah akhirnya yang terpilih sebagai new icon, tapi saat dia terpilih, dia merasa senang dan bangga.

“Pertama dari awal aku emang passionate banget. Aku suka sama 7icons, aku suka lagu-lagunya yang cathcy dan seru. Waktu itu aku liat ada kesempatan, ya why not,” ungkap Uty seperti dilansir Tabloid Bintang (8/2).

Selain memiliki vokal yang cukup kuat dan kualitas dance yang patut diacungi jempol, Uty juga mempunyai selera fashion yang original. Hal ini sesuai dengan tujuan dari 7 Icons yang berniat untuk mencari new icon yang benar – benar baru dan dengan ciri khas baru. Mereka tak berniat menggantikan image glamour yang sudah terpatri pada Vanilla.

Selain pintar bernyanyi dan menari, Uty juga mempunyai kepribadian yang apa adanya. Ia tak suka menyimpan uneg – uneg yang ada di hatinya. Ia lebih suka menyampaikannya daripada mengganjal perasaannya.

“Aku itu rebel, tegas, dan memang begini. Apa yang ada di hati, aku utarain, apa adanyalah,” jelas Uty yang langsung dapat julukan ‘Rebel Icon’.

Terpilih sebagai new icon membuatnya harus memutuskan untuk mengambil cuti kuliah karena harus menjalani syuting sinetron stripping ‘Cinta 7 Susun’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda