Scroll to Top

Taylor Swift Berdandan Mirip Harry Styles Di Video Klip Lagu Terbarunya

By Ika / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Taylor Swift

Walau telah putus dari Harry Styles One Direction, tampaknya Taylor Swift belum benar-benar bisa melupakan mantan kekasihnya tersebut. Kali ini Taylor Swift membuat banyak orang tercengang, pasalnya ia berdandan mirip sekali seperti Harry Styles di video klip terbarunya untuk lagu ‘22‘.

Baru-baru ini Taylor memang dikabarkan sedang menjalani syuting video klip lagu ’22’. Dalam beberapa adegan, Taylor terlihat bersenang-senang dengan sejumlah gadis dan tampak menaiki troli dengan penuh semangat. Namun yang menyedot perhatian adalah penampilan Taylor itu sendiri.

Harry-Taylor

Pelantun Dear John itu mengenakan kaus putih lengan panjang, jeans, dan sebuah topi yang benar-benar membuat Taylor sangat mirip dengan Harry. Tak hanya itu saja, lagu ’22’ pun memiliki lirik sebagai berikut: It feels like a perfect night to dress up like hipsters, and make fun of our exes. Tampaknya lirik ini cukup menjelaskan kenapa Taylor memutuskan berpakaian seperti personil One Direction tersebut.

Bukan kali ini saja Taylor mengait-kaitkan Harry dengan lagunya. Belum lama ini Taylor Swift juga dianggap tengah menyindir mantan kekasihnya ketika ia tampil di Grammy Awards 2013. Dengan menyanyikan lagu andalannya, We Are Never Ever Getting Back Together, Taylor mengeluarkan aksen British seolah sedang meniru cara bicara Harry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda