Scroll to Top

Persija Minta Maaf Ke Jakmania Atas Rentetan Hasil Buruk

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Hingga kini Persija masih belum menunjukan performa positif di kompetisi ISL 2013. Bahkan dipertandingan terakhir Macan Kemayoran yang sudah unggul 2 gol, harus rela mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2-2 menjamu Gresik United.

Total dari enam pertandingan Persija hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Iwan Setiawan merasa bertanggung jawab terhadap semua hasil buruk Persija diawal kompetisi ini.

Sebagai pelatih Persija, dirinya secara pribadi juga meminta maaf kepada seluruh pihak termasuk Jakmania.

Iwan Setiawan

“Saya meminta maaf kepada The Jakmania atas hasil ini, saya akan bertanggung jawab. Apapun risikonya saya siap menanggung, sebab sudah beberapa laga ini hasilnya kurang baik,” ungkap Iwan Setiawan, Selasa (12/2/13).

Seperti yang diketahui di pertandingan terakhir melawan Gresik United, Persija sebenarnya bisa unggul terlebih dahulu melalui dua gol yang dicetak oleh Pedro Javier pada menit ke-53 dan Park Kyeong Min satu menit kemudian.

Sayangnya keunggulan Persija bisa dibalas Laskar Joko Samudro melalui Park Chul Yung pada menit ke-68 dan Aldo Bareto pada menit ke-75.

Hasil imbang tersebut membuat Persija berada di peringkat ke-13 klasemen sementara ISL, sedangkan Gresik United untuk sementara berada di peringkat kedua di bawah Mitra Kukar.

Meski kecewa, namun Iwan Setiawan tetap bertindak sportif dengan mengucapkan selamat kepada Gresik United yang mampu mencetak 2 gol.

“Selamat untuk tim tamu yang bisa menahan imbang. Saya kecewa dengan hasil ini, ini kesalahan yang dibuat sendiri” tambah Iwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda