Scroll to Top

Beautiful Bastard Karya Fans Twilight Saga Diangkat Ke Layar Lebar

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Novel dan film ‘Twilight Saga’ memang telah berakhir, namun kisahnya masih terus dikenang hingga kini oleh fans-nya.

Termasuk para fans yang dengan kreatif membuat kisah-kisah cinta layaknya Bella dan Edward kedalam versi mereka sendiri.

Salah satu karya fans ‘Twilight SagaChristina Hobbs dan Lauren Billings yang terinspirasi dari kisah Twilight, berjudul ‘Beautiful Bastard’ baru saja diterbitkan dalam bentuk novelnya.

Tak hanya itu, novel yang baru diluncurkan di Amerika kemarin (12/2),  bahkan langsung dibeli hak ciptanya untuk diangkat ke layar lebar oleh Constantin Films.

Versi filmnya nanti akan diproduseri langsung oleh Jeremy Bolt (Resident Evil).

Beautiful Bastard (“The Office”), menceritakan mengenai seorang mahasiswi bernama Chloe Mills yang magang di sebuah perusahaan media besar dan terpikat dengan boss nya yang angkuh, Bennett Ryan.

Chloe yang menajdi asisten Bennett langsung menarik perhatiannya. Namun mereka berdua sama-sama memiliki batasan untuk menjalin hubungan, karena Bennett merupakan seorang pemilik perusahaan tersebut. Sampai kemudian Bennett memutuskan untuk menghancurkan batasan tersebut demi hubungan mereka.

Kisahnya memang tak memiliki hubungan langsung dengan Twilight Saga dan tak  juga mengisahkan tentang hubungan vampire dan manusia. Namun karakter Bennett yang misterius dan Chloe yang menarik perhatiannya namun sulit ia dapatkan sekilas mengingatkan akan karakter Edward dan Bella dalam “Twilight Saga”.

Sampai kini pemain “Bennett” dan “Chloe” masih dalam pencarian.

Beautiful Bastard” ini adalah novel kedua karangan fans Twilight Saga yang diangkat ke novel dan layar lebar, setelah sebelumnya novel kontroversial “Fifty Shades of Grey” juga meraih kesempatan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda