Scroll to Top

Arema Kehilangan 4 Pilar Di Laga ISL Berikutnya

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Arema ISL 2013

Arema sepertinya akan kehilangan 4 pilar penting, saat menjalani pertandingan ISL berikutnya. Sesuai jadwal PT Liga Indonesia, Singo Edan akan ditantang Persija Jakarta Sabtu (16/2/2013).

Keempat pemain yang masih diragukan penampilannya adalah Sunarto, Greg Nwokolo, Purwaka Yudhi, dan Alfarizi. Keempat pemain itu mengalami cedera otot kaki, sebelum laga Arema vs PSPS.

Rahmad Darmawan

Dalam laga menghadapi PSPS kemarin, meski cedera namun Rahmad Darmawan tetap memasang Sunarto dan Purwaka sebagai starter.

Namun keduanya tidak bisa bermain full time. Purwaka ditarik ke luar lapangan pada menit 46, sedangkan Sunarto ditarik pada menit 52.

Sementara itu ketika dimintai komentar terhadap pertandingan berikutnya, Greg Nwokolo tetap optimis Arema bisa mengalahkan Persija Jakarta meski baru menelan kekalahan 0-1 dipertandingan terakhir.

Selama ini Arema memang belum mampu memetik kemenangan dari laga away, bahkan Singo Edan belum pernah mencetak satu gol pun dalam laga di luar kandang.

Mengenai cedera yang dialaminya, Greg mengaku siap diturunkan bila kondisinya bisa membaik sebelum hari pertandingan.

Greg yang pernah memperkuat Persija dibeberapa musim sebelumnya, siap untuk menjebol gawang mantan klubnya itu.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda