Scroll to Top

Coklat Lucu Bentuk Sepatu Untuk Hari Valentine

By C Novita / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

coklat sepatu

Tanggal 14 Februari adalah hari valentine atau hari kasih sayang, yang banyak diidentikkan dengan memberikan hadiah pada orang-orang terkasih. Biasanya hadiah tersebut berupa bunga, coklat, atau kue yang manis.

Karena tradisi tersebut lah, sebuah toko coklat di Dallas, Texas, membuat  model coklat yang berbentuk sepatu hak tinggi untuk memanjakan pelanggan  mereka. Sang koki, Andrea Pedraza, memang mencintai berbagai bentuk stileto.

Banyak sekali pesanan yang datang pada toko tersebut menjelang hari valentine, terutama mereka yang ingin memberikan hadiah berupa sepatu high heels yang dapat dimakan tersebut pada pasangannya.

Tiruan dari sepatu terkenal rancangan Christian Louboutin pun nampak pada pilihan coklat sepatu yang disediakan oleh toko tersebut. Motif dan warna yang disediakan beragam, mulai dari polkadot, belang zebra, dan warna lain yang diminta pelanggan mereka.

coklat valentine

Dilansir Dailymail, pelanggan yang ingin bagian tumit sepatu diisi penuh oleh coklat pun dapat memperoleh keinginannya itu. Pedraza membuat cetakan khusus untuk coklat-coklat tersebut, dan Ia pun dengan hati-hati mengisi cetakan sepatu tersebut satu persatu .

Harga 1 buah coklat sepatu cukup mahal, yaitu sekitar US$ 30 – 55 atau sekitar Rp. 290 rb – 500 rb. Namun tetap saja, demi momen khusus tersebut, coklat bentuk sepatu  laris manis diserbu pelanggan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda