Scroll to Top

Prediksi Persela Vs Persidafon ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Jadwal siaran langsung pertandingan ISL Kamis 14 Februari 2013, akan mempertemukan Persela Lamongan Vs Persidafon Dafonsoro. Jika tidak akan perubahan, TVONE akan menyiarkan laga ini mulai pukul 15.30 WIB.

Mengalami 3 kali kekalahan beruntun dari klub asal Papua membuat tim pelatih Persela harus memutar otak agar tidak kalah lagi menghadapi satu tim Papua lainnya, Persidafon.

Kubu Persela pun sudah melakukan evaluasi dari hasil 3 kekalahan tersebut. Dari ketiga laga ini Persela kebobolan tujuh gol, empat diantaranya dari servis bola mati.

Berdasarkan evaluasi ini di sesi latihan jelang laga lawan Persidafon, para pemain Persela diberi porsi tambahan mengantisipasi bola-bola mati. Hal ini dilakukan agar jangan sampai Persela menelan gol dari bola mati kembali.

Di lain pihak Persidafon yang menelan kekalahan dari Persepam MU di laga terakhir, telah siap menghadapi tuan rumah Persela.

Pelatih Persidafon Ernest mengintruksikan kepada pemainnya, agar dapat mengantisipasi kemampuan individu pemain Persela seperti Gustavo Lopez dan Samsul Arif.

Bermain di kandang lawan, Persidafon mengisyaratkan akan tampil lebih bertahan. Hal itu untuk mengantisipasi semangat tinggi anak asuh Gomes de Oliveira untuk meraih kemenangan.

Head to head kedua tim

  • ISL‎ 8 Jun 2012 Persela 2 – 1 Persidafon
  • ISL‎ 18 Jan 2012 Persidafon 4 – 5 Persela
  • PI‎ 7 Mei 2010 Persela 2 – 3 Persidafon

Pertandingan terakhir Persela

Pertandingan terakhir Persidafon

Prediksi susunan pemain

  • Persela Lamongan: Khoirul Huda, Gilang Angga, Roman Golian, Han Sang Min, Syaiful L, Inkyun Oh, Gustavo Lopez, Catur Pamungkas, Jimmy Suparno, Samsul Arif, Mario Costas.
  • Persidafon Dafonsoro: Dian Ananta, Christian Worabay, Eric Bayemi, Bejo Sugiantoro, Samuel Rumkabu, Korinus Finkrew, Eduard Ivakdalam, Izaac Wanggai, Ferdinand Pahabol, Alan Aronggear, Lukas Rumkabu.

Prediksi hasil akhir

  • Persela memenangkan pertandingan ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda