Scroll to Top

Andritany Ardhiyasa Membelot ke Persija IPL?

By Aditya / Published on Wednesday, 13 Feb 2013

Andritany Persija

Andritany Ardhiyasa yang musim lalu menjadi penjaga gawang andalan Persija Jakarta yang berkiprah di kompetisi Indonesia Super League (ISL) dikabarkan sedang diincar oleh Persija Jakarta yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) alias Persija IPL. Apakah itu artinya Andritany akan membelot ke tim yang kerap disebut-sebut tim kloningan dari bekas klubnya tersebut?

Andritany Ardhiyasa sendiri belum mengiyakan apakah dirinya menerima tawaran Persija IPL atau tidak, meskipun salah satu kiper muda harapan masa depan Indonesia itu mengakui mendapatkan tawaran dari Persija IPL.

“Memang mereka (manajemen Persija IPL) menghubungi saya, tetapi belum ada kesepakatan,” aku Andritany Ardhiyasa, Rabu (13/2/2013).

Tidak hanya Persija IPL, penjaga gawang yang tersingkir dari Persija ISL lantaran masalah penunggakan gaji ini juga telah memperoleh tawaran dari beberapa klub lainnya, tentunya dari klub IPL yang kompetisinya belum bergulir. Namun, Andritany Ardhiyasa masih merasa bimbang.

“Ada beberapa klub yang tertarik kepada saya, tetapi saya belum bisa memutuskan,” ujar kiper yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-23 sebelum PSSI dilanda konflik ini.

Kabar bahwa Persija IPL tertarik kepada Andritany Ardhiyasa sebenarnya sudah diakui oleh CEO Persija IPL, Bambang Sutjipto. Bahkan, Persija IPL juga tertarik kepada kiper yang musim lalu memperkuat Persema Malang, yakni Sukasto Efendi.

 “Kami sudah melakukan komunikasi kepada kedua pemain itu (Andritany Ardhiyasa dan Sukasto Efendi). Siapa yang lebih dulu bergabung, maka dia yang akan dikontrak,” klaim Bambang Sutjipto yang juga merupakan ayah kandung dari penyerang Persib Bandung, Airlangga Sutjipto, ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda