Scroll to Top

Film Terbaru James Bond Akan Syuting di India

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 24 Aug 2011

Proyek film terbaru James Bond yang berjudul Bond 23 memang terhambat cukup lama akibat permasalah casting para pemerannya. Sejauh ini cast yang benar-benar sudah dipastikan akan berperan disini hanyalah Daniel Craig sendiri yang kembali melanjutkan perannya sebagai James Bond. Sementara jajaran bintang lain yang dikabarkan akan bergabung dalam film ini seperti Javier Bardem (Bounty Hunter), Ralph Fiennes (Voldemort dalam Franchise Harry Potter), dan Aktris yang dirumorkan akan memerankan Bond-Girl yang baru yaitu Naomie Harris, semuanya belum dipastikan keterlibatnnya disini.

Setelah tertunda cukup lama akibat permasalah casting yang belum juga menemui kepastian tersebut, akhirnya proses produksi Bond 23 ini sedikit menemui ‘titik terang’. Lokasi syuting film ini telah ditentukan dan bertempat di salah satu negara dengan Industri perfiman terbesar yang terkenal dengan sebutan ‘Bollywood’nya yaitu India. Hal ini seperti yang dikabarkan oleh Times of India dimana Pihak Studio telah meminta izin kepada pihak terkait di India untuk memblokade sebuah jalur kereta api di Ahmedabad dan Goa di India.

Pemblokiran jalur kereta ini ditujukan untuk proses pengambilan gambar pada adegan aksi yang melibatkan Daniel Craig dalam kereta tersebut. India Take One Productions yang bertanggung jawab untuk mengurus pemblokiran jalur kereta keseluruhan ini mengaku cukup kesulitan untuk melakukan blokade jalur kereta ini karena seluruhnya masih digunakan sebagai alat transportasi. Pihak Take One bahkan mengatakan “Ini mungkin adalah proses syuting film Hollywood terbesar yang pernah dilakukan di India,”. Mungkin bisa dibayangkan akan seperti apa luar biasanya adegan di kereta ini yang dikabarkan merupakan elemen penting dalam film ini.

Film ini disutradarai oleh Sam Mendes, Sutradara peraih Piala Oscar lewat filmnya American Beauty (2000). Kita tunggu saja bagaimana keseruan aksi terbaru dari Agen Rahasia flamboyan satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda