Scroll to Top

Yesung Super Junior dan Kangta Akan Garap OST That Winter, The Wind Blows

By Tyas / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Kangta-Yesung

Mantan personel boyband generasi pertama Korea, H.O.T, Kangta telah ditunjuk untuk menjadi produser yang khusus menangani original soundtrack dari drama Korea terbaru, That Winter, The Wind Blows. Dalam tugasnya itu, Kangta telah menggandeng Yesung Super Junior untuk turut menyumbang suara emasnya sabagai salah satu OST drama yang dibintangi Song Hye Gyo dan Jo In Sung itu.

that-winter-the-wind-blows-PC_jo-in-sung_song-hye-gyo

Selain memproduseri OST ‘That Winter, The Wind Blows’, Kangta juga secara khusus menciptakan semua lagu yang akan masuk dalam album itu. Beberapa lagu akan dinyanyikan oleh beberapa musisi ternama. Hal ini tentu membuat banyak fans Kangta penasaran karena beberapa lagu yang diciptakannya di masa lalu sukses besar di pasaran.

Selain penasaran dengan single yang akan dihasilkan tangan dingin Kangta, salah satu yang juga membuat penasaran adalah masuknya suara emas Yesung menjadi salah satu bagian dari album ini. Yesung mendapat satu single yang berjudul ‘Gray Paper’. Single tersebut akan dijadikan theme song ketika Oh Yoo, karakter yang diperankan Jo In Sung, keluar di drama.

‘That Winter, That Wind Blows’ adalah sebuah melodrama yang menceritakan tentang dua orang yang tak percaya akan cinta. Song Hye Gyo berperan sebagai Oh Young, seorang anak konglomerat yang orang tuanya meninggal. Ia memutuskan untuk meninggalkan semuanya. Di sisi lain, Jo In Sung akan memerankan karakter berandalan yang hobi mempermainkan wanita. Targetnya adalah Song Hye Gyo, namun Jo In Sung kemudian jatuh cinta sungguhan padanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda