Scroll to Top

Greg Nwokolo Siap Bantu Arema Indonesia Kalahkan Persija

By Aditya / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Greg Nwokolo Arema

Penyerang Arema Indonesia (Arema ISL), Greg Nwokolo, menyatakan siap membantu timnya untuk mengalahkan Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Seperti diketahui, Greg Nwokolo pernah bermain untuk Persija. Meskipun demikian, pemain naturalisasi ini tidak akan sungkan menjungkalkan bekas timnya itu.

Selama ini, Greg Nwokolo masih berkutat dengan cidera sehingga belum mampu tampil maksimal untuk Arema ISL. Setelah merasa cukup pulih, pemain kelahiran Argentina ini pun mengatakn kepada pelatih Arema ISL, Rahmad Darmawan (RD), bahwa ia sudah siap untuk kembali beraksi di lapangan hijau.

Apalagi yang akan dihadapi tim Singo Edan adalah Persija, yang notabene adalah klub yang pernah dibela Greg Nwokolo pada kurun 2010-2011 silam.

“Saya sudah mengatakan ke pelatih bahwa saya siap bertanding,” tandas Greg Nwokolo belum lama ini.

Greg Nwokolo juga ingin memberikan terbaik bagi timnya demi kebanggaan Aremania yang selalu setia mendukung Arema ISL setiap berlaga di kandang. Bagi Greg Nwokolo, Aremania adalah penyuntik semangat paling manjur bagi timnya.

“Kami harus tetap semangat. Sebab, Aremania juga sangat bersemangat memberi motivasi ke kami,” ujar mantan pemain Pelita Jaya Karawang ini.

Atas keyakinan Greg Nwokolo itu, pelatih Rahmad Darmawan ternyata belum bisa memastikan apakah Greg Nwokolo akan diturunkan saat melawan Persija nanti. Coach RD khawatir cidera Greg Nwokolo yang baru saja sembuh akan kambuh lagi.

 “Tapi dia (Greg Nwokolo) menyatakan siap turun. Tapi kami akan lihat kondisinya dulu sebelum menerunkan ke laga,” kata Rahmad Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda