Scroll to Top

Hapus Jejak Mantan di FB dengan Aplikasi Ini

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Patah Hati

‘Buanglah mantan pada tempatnya’. Pernah mendengar istilah ini? Namun meski telah ‘dibuang’ di tempat yang tepat, mereka tak jarang terus menghantui lewat pelbagai pintu. Salah satu pintu tersebut adalah Facebook. Dengan aplikasi  KillSwitch, kita bisa menghapus jejak mantan di FB dengan mudah dan cepat.

Lantas mengapa jejak tersebut harus dihapus? Beragam alasan. Misalkan saja Anda telah miliki pasangan dan banyak postingan baik teks atau foto mesra di masa lalu masih ada di Facebook baik di akun sendiri atau di akun mantan. Nah bila postingan romantis terdahulu diketahui pasangan anyar, bisa memicu reaksi.

Untuk mengatasinya kita perlu menghilangkan postingan-postingan ‘berbahaya’ ini. Umumnya pengguna FB menelusurinya via log activity. Namun ini memakan waktu. Nah dengan KillSwitch Anda bisa melakukannya dengan mudah dan cepat.

Tak hanya mengahapus postingan riskan, aplikasi ini mampu ‘melacak’ mantan Anda di Facebook. Mulai dari status berupa teks, foto, video, catatan, lokasi, tautan, dan masih banyak lagi. Segala hal yang berhubungan dengan mantan Anda bakal dimusnahkan. Sangat galak bukan?

Secara ringkas KillSwitch bekerja dengan tiga hal: mengindentifikasi target (mantan), mengunci status (teks, foto, video, tautan, lokasi, catatan, dll), dan ‘membunuhnya’. Menariknya lagi foto-foto yang telah dihapus ini akan tersimpan di album foto tersembunyi di akun Facebook Anda.

KillSwitch akan diluncurkan tepat tanggal 14 Februari 2013 atau bertepatan dengan Hari Valentine. Jika disesuaikan dengan waktu Indonesia, aplikasi yang berjalan di iOS dan Android ini akan di-launching esok hari.

killswitch

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi tautan berikut. Oh ya di situs resminya Anda bisa menerima notifikasi via email jika aplikasi ini telah resmi tersedia di iTunes dan Google Play. Kabar yang beredar nantinya KillSwitch akan dibanderol USD 0,99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda