Scroll to Top

Kim Kurniawan Tolak Ajakan Irfan Bachdim Ke Thailand

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Persema - Irfan dan Kim

Kim Jefrey Kurniawan tampaknya tak bisa memisahkan diri dengan Persema. Banyak tawaran dari klub lain kepada pemain gelandang ini, namun ia masih bertahan di klub berjuluk Laskar Ken Arok.

Kecintaan kepada Persema tampaknya tak akan pupus meski kakak iparnya, Irfan Bachdim harus hengkang ke Chonbury FC Thailand.

“Saya masih cinta Persema kok” ungkap Kim seperti yang dilansir situs resmi IPL.

Meski demikian, ia mengaku jika ada dua orang yang mendorongnya untuk mengikuti jejak Irfan Bachdim untuk mengadu nasib di Liga Thailand. Pertama adalah orangtuanya dan kedua adalah Irfan Bachdim sendiri.

Rupanya ajakan Irfan Bachdim  untuk berlaga di Thailand, tak membuat Kim tertarik. Bersama Persema, kini Kim berharap di musim kompetisi IPL 2013 bisa berprestasi lebih banyak lagi.

Kim pun mengaku saat ini terus berlatih dengan Persema untuk menghadapi laga di IPL. Meski demikian, ia mengaku siap bila suatu saat nanti dipanggil kembali untuk Timnas U-23.

“Kapan pun saya siap untuk dipanggil timnas” ujar cucu dari Kwee Hong Sing ini.

Berbeda dengan kakak iparnya, Irfan Bachdim kini semakin mantap untuk melakoni Liga Thailand bersama Chonburi FC.

Meski sempat terjadi perselisihan dengan Persema berkaitan dengan administrasi transfernya, namun kondisi itu semakin membaik setelah Persema bersedia mengeluarkan dokumen resmi yang dibutuhkan striker Timnas Indonesia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda