Scroll to Top

The Internship Hadirkan Trailer Owen Wilson dan Vince Vaughn Magang Di Kantor Google

By Arya Azhar / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Anda pernah bermimpi ingin bekerja di perusahaan mesin pencari terbesar di dunia, Google?

Sepertinya hal tersebut sudah bukan menjadi mimpi lagi untuk dua aktor komedi Vince Vaughn dan Owen Wilson. Mereka berdua akan magang di perusahaan Google dalam film komedi terbaru berjudul ‘The Internship’.

Hebatnya, film ini menjadi film pertama dan juga satu-satunya yang diperbolehkan melaksanakan proses syuting di kantor asli Google di Googleplex, California.

Film ini diarahkan oleh Sutradara Shawn Levy yang sebelumnya membuat film tentang robot Real Steel dan film komedi “Night at the Museum”.

Film ini juga menjadi film komaborasi kedua yang mempertemukan Vince Vaughn dan Owen Wilson setelah Wedding Crashers sekitar 8 tahun lalu.

The Internship mengisahkan tentang Billy (Vince Vaughn) dan Nick (Owen Wilson), dua orang salesman yang baru saja dipecat dari kantor mereka karena sang Boss merasa sudah tak memerlukan mereka lagi di era teknologi seperti saat ini. Mereka kemudian melamar program magang di perusahan ‘raksasa’ Google.

Beruntung mereka berdua diterima. Masalahnya dua orang ini tak memiliki kemampuan yang hebat sama sekali. Sedangkan dalam program magang tersebut mereka dituntut untuk bersaing dengan ratusan anak muda jenius yang juga magang disana.  Kekacauan dan kelucuan pun tak terhindarkan lagi.

The Internship akan tayang di bioskop tanggal 7 Juni 2013.

Penasaran ingin mengintip kantor asli ‘Google’ yang akan di ‘acak-acak’ oleh Vaughn dan Wilson? Trailernya bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda