Scroll to Top

Samsung Galaxy S4 Mini akan Hadir Bersama Galaxy S4?

By Ditya / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Samsung Galaxy S4

Belum jelas informasi mengenai rilis dan spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy S4, kini muncul kabar bahwa raksasa elektronik asal Korea Selatan ini akan meluncurkan Galaxy S4 Mini bersamaan dengan meluncurnya flagship mereka di bulan Maret 2013.

Menurut SamMobile, Samsung Galaxy S4 Mini akan menjadi senjata utama Samsung untuk menggebrak pasar Eropa, dimana di pasar ini Galaxy S3 Mini terbilang sukses. Namun, tak ada informasi mengenai rilis Galaxy S4 Mini untuk pasar Amerika Serikat dan Asia.

Gemnerasi penerus Galaxy S3 Mini ini kabarnya akan mengusung spesifikasi yang merupakan versi hemat dari Galaxy S4 atau Galaxy S4 yang dipangkas fiturnya. Tentu saja, smartphone Galaxy S4 Mini ini akan dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah dari Galaxy S4.

Smartphone Galaxy S4 Mini ini memang membidik pasar yang sama dengan Galaxy S3 Mini. Kabarnya, Galaxy S4 Mini ini mengusung fitur kunci seperti wireless charging yang ramai digunakan oleh smartphone kelas atas.

Tak hanya itu, SamMobile juga mengatakan bahwa flagship Galaxy S4 masih dilengkapi dengan tombol home, hanya saja tak menggunakan S Pen seperti yang digunakan pada jajaran Galaxy Note.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga dikabarkan sedang bekerja dengan jam tangan pintar yang nantinya akan mengusung nama “Galaxy Watch” yang diplot oleh Samsung agar bersaing dengan jam tangan pintar milik pesaingnya, Apple iWatch.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (13/02/2013), smartphone Galaxy S4 Mini akan diperkenalkan bersama Galaxy S4 pada tanggal 15 Maret 2013 mendatang di ajang Samsung Mubile Unpacked, sama seperti saat Samsung memperkenalkan Galaxy S3.

Sayangnya, sampai saat ini tak ada komentar resmi dari Samsung terkai tkehadiran Galaxy S4 Mini maupun Galaxy S4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda