Scroll to Top

That Winter, The Wind Blows Episode 1:Song Hye Gyo dan Jo In Sung Jadi Kakak Adik

By Tyas / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Song Hye Gyo-Jo In Sung

Drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’ episode perdana telah tayang tadi malam, 13 Februari 2013. Di episode pertama itu, dua pemeran utamanya, Song Hye Gyo dan Jo In Sung menjadi kakak adik.

Song Hye Gyo

Song Hye Gyo memerankan karakter Oh Young, seorang anak perempuan konglomerat di Korea. Ayahnya sedang dalam keadaan koma dengan harapan hidup yang tidak banyak. Oh Young sebenarnya mempunyai kakak laki – laki bernama Oh Soo. Mereka terpisah ketika masih berumur enam tahun karena kedua orang tua mereka bercerai. Oh Soo ikut ibunya sementara Oh Young tinggal bersama sang ayah. Oh Young kemudian tertimpa musibah sehingga membuatnya kehilangan penglihatan.

Ibu Oh Soo akhirnya meninggal dan berpesan untuk pergi menemui ayah dan Oh Young tetapi jangan untuk meminta uang. Oh Soo menepati janjinya sehingga ia hanya mengirimi Oh Young surat – surat yang mengabarkan jika dia masih hidup dan hidup berkecukupan. Oh Young yang tahu kakaknya masih hidup dan mengiriminya surat lantas mencoba untuk mencari kakaknya tersebut. Dengan bantuan supir taxi, Oh Young sampai di alamat surat Oh Soo. Namun sayangnya, Oh Soo bukan pemilik apartment di alamat tersebut. Oh Soo tinggal bersama seorang teman yang juga bernama Oh Soo (diperankan Jo In Sung). Oh Young kemudian meminta Oh Soo (Jo In Sung) untuk membaca surat kakaknya.

That Winter, The Wind Blows

Takdir berkata lain. Oh Young tidak bisa bertemu dengan kakaknya untuk selamanya karena kakaknya meninggal tertabrak mobil. Oh Young yang kemudian juga ditinggal mati ayahnya merasa sudah tidak punya siapa – siapa dan kehilangan semangat hidup. Pengacara keluarga Oh Young sebelumnya telah diberi mandat oleh mendiang ayah Oh Young untuk mencari Oh Soo dan menyatukannya dengan Oh Young.

Saat pencarian di rumah Oh Soo dilakukan, sang pengacara bertemu dengan Oh Soo (Jo In Sung) dan dengan tanpa diduga Jo In Sung mengaku sebagai Oh Soo kakak Oh Young. Jo In Sung seperti tak punya pilihan karena ia harus mencari uang dalam jumlah yang banyak karena dijerat dalam sebuah kasus yang tak dilakukannya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah Oh Young menerima Jo In Sung sebagai Oh Soo sang kakak? Ikuti terus beritanya hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda