Scroll to Top

Super Show 5 Super Junior Segera Dimulai!

By Winda Veronica / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Rangkaian tur dunia Super Junior yang bertajuk Super Show akan kembali digelar. Ini adalah kelima kalinya tur konser ini diselenggarakan sejak tahun 2008. Super Junior akan memulai rangkaian tur dunia mereka di Seoul pada bulan Maret mendatang, kemudian mereka akan berkeliling ke  Amerika Selatan, Eropa, Asia, termasuk China, Jepang, dalam konser  Super Junior World Tour – Super Show 5.

Ini adalah Super Show pertama tanpa Leeteuk karena ia sedang menjalani wajib militer. Dan di pertengahan tur ini kemungkinan Yesung juga akan meninggalkan rangkaian tur ini untuk segera menyelesaikan wajib militernya. Namun, ada kabar gembira karena pada semester kedua tahun ini diperkirakan Heechul akan segera menyelesaikan wajib militernya dan bisa bergabung bersama anggota yang lain.

Hingga saat ini, Super Junior berhasil mengumpulkan 90 juta penonton. Predikat mereka sebagai King of Hallyu benar-benar terbukti. Super Junior World Tour – Super Show 5 akan di gelar pertama kali di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium pada 23-24 Maret 2013. Setelah ini mereka akan berkeliling menyapa para penggemar.

Sampai saat daftar negara-negara pasti yang akan mereka kunjungi belum diumumkan. Namun, biasanya tidak akan jauh berbeda dari daftar negara-negara Super Show 4 lalu. Bagi kamu yang sudah tidak sabaran melihat Super Show 5 ini, kamu bisa langsung menontonnya di Seoul. Penjualan tiket akan mulai dijual pada 18 Februari melalui G Market (http://ticket.gmarket.co.kr) dan SMC & C (http://sj.smtowntravel.com).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda