Scroll to Top

Obsesi-obsesi Aneh Hyoyeon dan Tiffany SNSD

By Winda Veronica / Published on Thursday, 14 Feb 2013

SNSD tampil dalam episode terakhir Strong Heart pada 12 Februari lalu. Kali ini giliran Hyoyeon dan Tiffany yang mengungkapkan obsesi aneh mereka dan membuat semua orang yang hadir terkejut sekaligus merasa geli.

Selama ini Tiffany memang terkenal sangat menyukai warna pink. Ia mengaku bahwa ia terobsesi pada warna itu. Para penggemar Tiffany juga sudah mengetahui bahwa ia mencintai semua yang berbau pink. Namun, para anggota SNSD mengungkapkan bahwa obsesinya dengan warna pink lebih dalam dari yang dipikirkan penggemar.

“Tiffany biasanya tidak akan minum obat, tapi ketika dia diberikan obat berwarna pink dia akan dengan senang hati meminumnya,” kata SNSD dan membuat tamu lainnya tertawa

Tiffany mengakui bahwa dia benar-benar menyukai warna tersebut, tapi kini dia juga mulai menyukai warna merah.

Lalu seorang anggota SNSD bertanya, “Oh, benarkah? Jadi aku bisa mengenakan pakaian pink pada acara selanjutnya.”

Mendengar ini Tiffany langsung  menggelengkan kepalanya dan menekankan bahwa pink masih miliknya dan membuat seisi studio tertawa lagi.

Lain halnya dengan Hyoyeon. Sooyoung mengungkapkan bahwa rekannya ini sangat menyukai nomor 23.

“Hyoyeon sangat menyukai nomor 23. Kalian bisa memanggilnya 23Girl. Dia akan meminta manajer kami untuk membelikannya 23 buah jeruk, atau mengatakan hal-hal seperti, ‘Aku berharap kita dapat menjual 23 juta album’. Dia bahkan bertanya apakah dia bisa mendapatkan hari libur di tanggal 23 pada setiap bulan,” cerita Sooyoung yang membuat semua tertawa.

“Aku bahkan memakai nomor 32 untuk baju cheerleaders kami di video klip Oh!. Aku benar-benar menyukai nomor 2 dan 3,” ungkap Hyoyeon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda