Scroll to Top

PBR anggap Sriwijaya FC Tak Lagi Superior

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Pelita Bandung Raya menganggap kekuatan Sriwijaya FC musim ini, tidak sekuat ketika menjuarai Indonesian Super League (ISL) musim lalu. Alhasil PBR yakin bisa meraih poin di kandang Sriwijaya FC, Minggu 17 Februari 2013.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih PBR Simon McMenemy tidak membantah hal tersebut. Menurut Simon, Laskar Wong Kito musim ini mengalami penurunan akibat kehilangan sejumlah pemain penting.

Kepergian Firman Utina, Supardi dan M. Ridwan ke Persib, ditambah hengkangnya Keith Kayamba Gumbs serta Thierry Gathuessi ke Arema Indonesia membuat Sriwijaya seolah kehilangan separuh kekuatannya.

Kelima pemain tersebut bisa dikatakan menjadi kunci kesuksesan Sriwijaya FC saat meraih trofi ISL musim lalu.

Karena itu menurut Simon meski bermain di kandang Sriwijaya, PBR punya kans besar mengimbangi permainan Ponaryo Astaman Cs.

Di kandang Sriwijaya, PBR sendiri harus kehilangan dua pemain yang selama ini menjadi andalan.

Jajang dan Edi Hafid Murtado harus naik meja operasi untuk memulihkan cedera dan kemungkinan bakal istirahat cukup lama.

Sementara itu, Dane Milovanovic dan kapten Eka Ramdani sudah kembali fit setelah dalam beberapa hari terakhir mengalami sakit flu.

“Kecuali Edi dan Jajang, semua pemain sudah siap. Eka pun tidak ada masalah, kemarin dia hanya flu. Begitu juga dengan Dane” ungkap Simon McMenemy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda