Scroll to Top

Belum Puas Setelah Menembus $1 Milyar, Transformers 3 Akan Tayang di IMAX

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 24 Aug 2011

Di industri perfilman Hollywood memang nyaris tidak ada yang namanya kata ‘puas’. Hal ini baru saja tercermin lewat film ketiga dan sekaligus terakhir dari seri Transformers arahan Michael Bay yaitu Transformers : Dark of the Moon. Setelah film ini berhasil menembus pendapatan melebihi $1 Milyar diseluruh dunia, dan menempati posisi 5 film terlaris sepanjang masa, Paramount sepertinya masih belum merasa cukup puas dengan hasil yang telah dicapai tersebut. Pihak Studio sudah menyiapkan penayangan film ini dalam versi IMAX.

Seperti yang dilaporkan oleh Deadline, Paramount telah mengumumkan akan memulai penayangan film ini dalam format IMAX mulai Tanggal 26 Agustus 2011 pada sekitar 246 bioskop IMAX di US. Mereka mengatakan versi IMAX film ini hanya akan ditayangkan selama 2 minggu saja dari tanggal 26 Agustus – 8 September 2011.

Kritikan yang bertubi-tubi ‘menyerang’ film ini ternyata memang tidak membuat fans fanatik dari Transformers di seluruh dunia menjadi enggan menyaksikan filmnya.  Terbukti dengan bujet $195 Juta, film ini telah menghasilkan berkali-kali lipat dari bujetnya tersebut. Pendapatan Total sampai saat ini yang sebesar $1,097,376,410  belum termasuk pendapatan besar tambahan yang pasti akan diterimanya  dari pemutaran lewat format IMAX ini. Apakah Optimus Prime dan kawan-kawan ini berhasil menyalip perolehan yang telah dicapai oleh Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 yang kini menempati urutan ketiga film terlaris sepanjang masa? Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya. Semoga saja versi IMAX dari film ini juga ‘mampir’ ke negara kita dan tayang di Teater IMAX di Keong Emas TMII segera.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda