Scroll to Top

Eunjung T-ara Terima Permintaan Maaf Dari Produser Five Fingers

By Ika / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Eunjung T-ara

Eunjung T-ara dan produser serial Five Fingers sempat berkonflik setelah Eunjung mendadak didepak dari drama tersebut. Bahkan kabarnya perusahaan Yein E&M sebagai produser Five Fingers sempat diancam akan dicekal selama dua tahun.

Namun baru-baru ini produser Five Fingers akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi dan meminta maaf pada Eunjung. Dalam pernyataannya, produser mengakui kesalahan mereka karena telah merekrut pemain lain sebagai pengganti Eunjung tanpa memberitahu Eunjung sebelumnya.

“Kami telah menyakiti perasaan Eunjung dengan membiarkan ia mendengar rumor tentang kemungkinan pergantian aktris sebelum memberitahukan bahwa sebenarnya ia telah ditarik dari drama,” tulis produser dalam pernyataannya. “Kami juga yakin bahwa tidak boleh ada kejadian aktor/aktris ditarik (dari drama) tanpa berdiskusi lebih dulu.”

Selain mengakui sederet kesalahannya, sang produser lantas berjanji bahwa kejadian seperti ini tidak akan terulang. Mereka juga berjanji akan membersihkan nama dan image Eunjung yang sempat tercemar gara-gara kasus ini.

Di bagian akhir pernyataannya, YEIN E&M pun mengungkapkan kalimat yang mungkin menjadi tujuan utama mereka meminta maaf, yaitu meminta agar pencekalan yang ditujukan pada mereka segera dicabut.

“Kami meminta agar Anda menarik pencekalan yang dilakukan Korean Actors Labor Union terhadap Yein E&M, yang mengatakan The Korean Actors Labor Union melarang YEIN E&M memproduksi drama selama 2 tahun.”

Mengenai permintaan maaf dari produser Five Fingers tersebut, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi, baik dari Eunjung maupun Core Content Media selaku agensinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda