Scroll to Top

Wesley Sneijder: Inter Milan Halangi Kepindahanku ke Manchester United

By Naqib Najah / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Sekalipun sudah berseragam Galatasaray, namun Wesley Sneijder ternyata masih sering menyebut nama klub lamanya, Inter Milan. Dengan sangat berani Sneijder mengungkapkan kekecewaaannya terhadap manajemen klub asal Italia itu. Pasalnya, Inter telah menghalanginya untuk hijrah ke Manchester United.

Wesley Sneijder serasa muda lagi. Di klub raksasa Turki, Sneijder kembali menjadi pilihan utama. Di tengah kebahagiaannya berseragam Galatasaray, ternyata Sneijder masih menyimpan rasa sakit terhadap Inter Milan. Ia menyesal kenapa tawaran yang digelontorkan manajemen klub Manchester United tidak diterima begitu saja.

Disebutkan oleh Sneijder MU telah menawarnya dengan banderol 20 Juta Euro. Tegas pemain yang juga pernah berseragam Real Madrid ini:

“Manchester United telah menawar € 20m untuk saya dan klub (Inter Milan) menolaknya,” tegas Sneijder.

Secara pribadi Sneijder mengungkapkan hasratnya untuk bergabung dengan Wayne Rooney dkk. United adalah impian Sneijder.

“Aku ingin pergi ke United, tapi Inter tidak mengizinkan saya. Dan kemudian, mereka meminta saya untuk menurunkan upah, saya tidak menerimanya,” lanjut Sneijder berecerita.

Atas dasar kronologi inilah Sneijder kemudian seolah tenggelam dari starting line up rival sekota AC Milan itu. Ia pun bermaalah dengan presiden Inter, Massimo Moratti.

“Itulah sebabnya mereka menempatkan saya berdiri selama tiga bulan, saya sudah mengalami masalah dengan presiden baik di Real Madrid maupun Inter,” tutupnya.

Jika ia pernah bermasalah dengan prsiden dua mantan klubnya, lalu apakah Sneijder juga akan bermasalah dengan Unal Aysal?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda