Scroll to Top

Tottenham Hotspur Punya Lima Bek, William Gallas Siap Terdepak

By Naqib Najah / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Cuci gudang akan dilakukan Andre Villas-Boas untuk posisi lini belakang. Saat ini Tottenham Hotspur memang mempunyai lima bek tengah. Wajar apabila Villas-Boas harus mendepat salah satu nama di musim mendatang.

Andre Villas-Boas kembali didera dilema. Kali ini bukan karena siapa yang layak menjadi kiper utama, bukan soal Hugo Lloris atau paman Brad Friedel, melainkan siapa bek yang akan ia lepas di musim mendatang.

Villas-Boas mengantungi nama Jan Vertonghen, Michael Dawson, Steven Caulker dan William Gallas dan Younes Kaboul yang absen sejak Agustus tahun lalu. Siapa yang terdepat? Villas-Boas masih dalam dilema panjang.

“Ini yang sulit,” tegas Villas-Boas wartawan. “Kami tidak akan memulai musim depan dengan lima bek tengah. Kami memiliki lima bek tengah yang top saat ini.”

Bagi mantan pelatih Chelsea itu, lima bek itu adalah komposisi antara pemain muda dan senior yang sama bagus. Ia belum sanggup memutuskan.

“(Mereka) campuran pemain muda yang datang melalui banyak pengalaman, dan kemudian Anda memiliki bek tengah yang luar biasa seperti seperti William, Dawson dan Younes Kaboul,” lanjut Villas-Boas.

Sementara ketika ditanya kemungkinan hengkangnya William Gallas dari White Hart Lane, Villas-Boas berbicara akan pentingnya pemain Prancis itu. Namun tidak menutup kemungkinan ia menanggalkan baju Spurs.

“William telah menjadi pemain besar bagi kami musim ini. Dia pemain yang kami beri kepercayaan cukup banyak. Apa pun yang kita putuskan mengenai masa depannya, kita harus menunggu dan melihat, tapi kami menyadari apa kehadiran dia sudah cukup bagi kami di musim ini,” tutup pelatih asal Portugal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda