Scroll to Top

Persepam MU Vs Persiram 2-1: Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Hasil pertandingan ISL Kamis 14 Februari 2013 antara Persepam Madura United Vs Persiram Raja Ampat, berakhir dengan skor 2-1. Sempat tertinggal oleh 1 gol Persiram, Persepam akhirnya berhasil merubah keadaan menjadi 2-1.

Persiram yang meraih kemenangan 3-1 di laga terakhir, tampil penuh percaya diri dalam pertandingan menghadapi tuan rumah Madura United.

Bahkan di menit ke 12, Persiram berhasil membuka keunggulan 1-0 melalui gol Daryoush Ayyoubi.

Tertinggal 1 gol, tuan rumah lebih bermain terbuka. Alhasil usaha Persepam untuk menyamakan kedudukan terwujud saat pertandingan memasuki menit ke 37 melalui Osas Marvelous Ikpefua.

Skor imbang 1-1 bagi kedua tim, akhirnya menutup laga diparuh pertama. Di babak kedua, pertandingan semakin menarik.

Tuan rumah Persepam terus menunjukkan dominasinya dengan melakukan serangan ke pertahanan Persiram.

Upaya Persepam untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil di menit ke-50. Lagi-lagi Osas kembali merobek jala Persiram untuk kedua kali.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk Persepam menutup pertandingan kali ini.

Ketika dimintai konfirmasinya seusai pertandingan, pelatih Persepam Daniel Roekito mengaku senang atas raihan 3 angka ini.

“Saya puas dengan permainan kali ini, karena semua personel bisa bermain dengan maksimal dan bekerja sama dengan baik” ungkap Daniel Roekito.

Dengan hasil ini Persepam MU sukses menambah 3 poin, sementara itu Persiram masih berkutat di papan tengah klasemen sementara ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda