Scroll to Top

SHINee Diurutkan Berdasarkan Ketampanan

By Tyas / Published on Friday, 15 Feb 2013

SHINee-Dream-Girl-Comeback

SHINee memang dikenal sebagai salah satu boyband yang memiliki segalanya. Suara masing – masing personel yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya, karir individual masing – masing personel yang juga tak usah ditanya dan juga kesuksesan mereka sebagai salah satu boyband kebanggaan SM Entertainment di kancah domestik maupun internasional. Lantas jika ditanya, siapa yang paling tampan menurut sang leader, Onew, di antara mereka? Ini dia jawabannya.

1. Minho SHINee

minho

Wajah tampan Minho tentu tak perlu ditanya mengapa ia menjadi yang nomor satu. Karena ketampanan dan kesan cool dari dirinya inilah Minho banyak menerima tawaran untuk menjadi bintang iklan. Ia juga menjadi aktor berpasangan dengan Sulli f(x) di drama Korea ‘To The Beautiful You’ 2012 kemarin.

2. Onew SHINee

20130211-onew-teaser-shinee-dream-girls-01

Sang leader Onew tentu punya karisma tersendiri. Selain suaranya yang khas, Onew juga punya banyak fans wanita karena meski dia anggota tertua, tapi wajahnya masih terlihat imut.

3. Jonghyun SHINee

20130209_shinee_jonghyun_dreamgirl2

Suara merdu dan lembut milik Jonghyun menempatkannya di posisi ketiga. Selain abs di perutnya yang juga membuat kaum hawa tergila – gila.

4. Taemin SHINee

20130208-taemin-teaser-shinee-dream-girls-01

Taemin kini cukup mendapat perhatian dari banyak wanita setelah penampilannya di video klip BoA – ‘Disturbance’ dimana dia mengubah image dari seorang yang imut ke seorang laki – laki dewasa.

5. Key SHINee

SHINee-Dream-Girl-Key-Comeback-teasers-shinee-33546368-507-681

Di posisi terakhir dihuni Key. Meski mendapat lebih sedikit perhatian dari wanita, kabarnya Key akan menjalani variety show We Got Married dengan YoonA SNSDWow!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda