Scroll to Top

Marco Simoncelli Lebih Percaya Diri Hadapi Seri Indianapolis

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 25 Aug 2011

marco-simoncelliSeolah sukses menyelesaikan misinya naik podium pada lanjutan gelaran motogp musim 2011 di Brno Republik Ceko, Marco Simoncelli siap tampil dengan percaya diri tinggi pada GP Amerika di Indianapolis.

Memulai balapan dari posisi keenam pada GP Ceko lalu, Simoncelli berhasil memanfaatkan peluang untuk bisa finis di posisi ketiga dimana itu merupakan podium perdananya sepanjang musim.

Hal itu seperti mengangkat beban Simoncelli yang pada beberapa balapan sebelumnya gagal naik podium meskipun memulai balapan dari pole.

“Beban telah terangkat dari pundak saya di Brno dengan podium pertama di Motogp dan ke-30 sepanjang karir”, ujar Simoncelli.

“Itu memberikan kepuasan yang besar karena kami telah mengejarnya sejak balapan pembuka dan gagal melakukannya karena berbagai alasan”.

“Saya merasa kuat dan penuh tekad menuju Amerika dengan mood yang baik untuk melanjutkan tren positif”, lanjut Simoncelli.

Pada Indianapolis, Simoncelli mengakui memiliki kelemahan dari segi postur tubuh apabila dibandingkan dengan karakteristik sirkuit. Namun ia berjanji akan bekerja sebaik mungkin untuk raih hasil maksimal.

“Indianapolis adalah sirkuit yang saya sukai meskipun saya harus sedikit memiliki masalah dibandingkan pembalap lain yang lebih kecil karena adanya trek lurus yang sangat panjang”.

“Ini adalah masalah bagi kami tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya dan memastikan hal tersebut tidak mengganggu kami”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda