Scroll to Top

FB Top Tren di Hari Valentine

By Ibnu Azis / Published on Friday, 15 Feb 2013

couple

Hari Valentine telah berlalu. Hari kasih sayang ini dipenuhi dengan suka cita dan cerita cinta variatif umat manusia di pelbagai belahan dunia. Tak terkecuali Facebook, di jejaring sosial ini pengguna juga berbagi cerita mereka. Dan berikut FB top tren di Hari Valentine.

Dikutip dari Facebook Stories Jumat (15/02/13), Facebook setidaknya menangkap tujuh tren yang terjadi di jejaring sosial ini di Hari Valentine. Tujuh tren tersebut antara lain: playlist (relationship songs dan breakup songs), check-in (restoran), dan momen penting (pertama bertemu, mulai hubungan, tunangan, dan menikah).

Untuk top relationship songs di lima besar dihuni oleh beberapa lagu berikut:

  1. Thrift Shop – feat. Wanz oleh Macklemore & Ryan Lewis.
  2. Bandz A Make Her Dance oleh Juicy J feat. Lil Wayne and 2 Chainz.
  3. Scream & Shout oleh will.i.am & Britney Spears.
  4. Wanted oleh Hunter Hayes.
  5. Ho Hey oleh The Lumineers.

Sedangkan top broken up songs lima teratas antara lain:

  1. Wide Awake oleh Katy Perry.
  2. Wan U Back oleh Cher Lyod.
  3. Whistle oleh Flo Rida.
  4. Marvins Room oleh Drake.
  5. Everybody Talks oleh Neon Tress.

Untuk restoran check-in Facebook memetakkan lokasi ini di 10 tempat berbeda di AS. Lokasi-lokasi ini disambangi oleh pasangan di hari kasih sayang. Kota yang dipetakkan yakni Atlanta, Boston, Chicago, Houston, Las Vegas, Los Angeles, New York, San Francisco, Seattle, dan Washington.

Dan terakhir momen atau peristiwa penting, Facebook mencatat empat hal. Pertama, pasangan bertemu pertama kali saat malam tahun baru (31 Desember), Helloween (31 Oktober), Independence Day (4 Juli), Hari Valentine (14 Februari), dan Natal (25 Desember).

Kedua saat pasangan memulai hubungan: Hari Valentine (14 Februari), Helloween (31 Oktober), Natal (25 Desember), Independence Day (4 Juli), dan tanggal unik (12/12/12).

Ketiga saat pasangan memulai pertunangan: malam Natal (24 Desember), Natal (25 Desember), Hari Valentine (14 Februari), malam tahun baru (31 Desember), dan tanggal 23 Desember.

Dan yang terakhir saat pasangan memutuskan untuk menikah: tanggal unik (12/12/12), Hari Valentine (14 Februari), tahun (tanggal) kabisat (29 Februari), dan Independence Day (3 dan 4 Juli).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda