Scroll to Top

Persib Hari Ini Uji Coba Di Stadion Segiri

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 15 Feb 2013

Rencananya Persib hari ini (Jumat, 15/2/2013), akan mencoba untuk berlatih di Stadion Segiri Samarinda. Sebelumnya, Atep Cs diberikan kesempatan untuk berlatih di Stadion Utama Kalimantan Timur Palaran.

Selama berlatih di stadion Palaran, Djajang Nurdjaman lebih memfokuskan diri pada pengembalian sentuhan pemain terhadap bola.

Latihan ringan ini ditujukan karena para pemain Persib, sebelumnya melakukan perjalanan jauh sekitar 8 jam dari Bandung.

Setelah dirasa cukup, Djadjang Nurdjaman lantas menginstruksikan para pemain untuk berlari sprint zigzag sepanjang 50 meter.

Para pemain kemudian dilibatkan dalam game internal setengah lapangan 9 lawan 9, tanpa kiper guna mengasah umpan-umpan pendek dan penguasaan bola.

Karena ganjilnya jumlah pemain, Djadjang menjadi bagian tim hijau yang terdiri atas Asri Akbar, Hariono, Kenji Adachihara, Naser Al Sebai, Jajang Sukmara, Abanda Herman, M Agung, dan Aang Suparman.

Latihan diakhiri dengan mempertajam akurasi tembakan ke arah gawang dan umpan-umpan dari kedua sayap.

Djadjang mengatakan latihan secara garis besar ditekankan pada pemulihan stamina setelah melalui perjalalanan jauh.

Sementara itu kabar baik datang dari PT Liga Indonesia, yang secara resmi telah mengesahkan Sergio Van Dijk untuk memperkuat Persib saat melakoni partai menghadapi tuan rumah Persisam.

Surat pengesahan pemain dari PT Liga Indonesia diterima pihak PT Persib Bandung Bermartabat, Kamis (14/2) pukul 12.01 WIB melalui faksimile.

Surat bernomor 033/PTLI-KOMPETISI/ls/II-13 itu ditandatangani CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono pada 13 Februari 2013.

Ketika dimintai komentarnya, manajer Persib Umuh Muchtar mengaku lega dengan adanya surat pengesahan tersebut. Hal itu membuat Persib akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Persisam.

“Alhamdulillah, sekarang semua sudah beres soal Sergio” ungkap Umuh.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda