Scroll to Top

58 Jam Non Stop! Pasangan Thailand Pecahkan Rekor Ciuman Terlama

By Ibnu Azis / Published on Friday, 15 Feb 2013

Psangan Thailand ciuman terlama

Untuk kali kedua dalam kurun waktu tiga tahun, pasangan Thailand berhasil memecahkan rekor ciuman terlama di dunia. Catatan baru kali ini berhasil memecahkan rekor dengan waktu 58 jam, 35 menit, dan 58 detik.

Tiga tahun yang lalu rekor sebelumnya dipegang oleh pasangan homoseksual (gay) dengan waktu terlama 50 jam 25 menit. Pasangan ini juga berasal dari Thailand. Tahun ini, bertepatan dengan Hari Valentine, pemenangnya juga dari negeri Gajah Putih tersebut.

Adalah Ekkachai dan Laksana Tiranarat pasangan dari Kota Bangkok yang beruntung. Nama mereka tercatat dalam buku sejarah ciuman terlama di dunia meski harus diverifikasi oleh Guinness World Records.

Atas prestasinya, mereka berhak mendapat uang tunai senilai 100.000 baht (USD 3.300) atau setara dengan Rp 32 juta plus sepasang cincin berlian.

Ekkachai dan Laksana Tiranarat
Ekkachai dan Laksana Tiranarat

Acara dengan tajuk Kissathon ini dimulai sejak hari Selasa lalu. Para kontestan tidak diperkenankan untuk duduk, istirahat, atau tidur.

Jika mereka ingin ke kamar mandi harus tetap dalam kondisi bibir terkunci. Jika pun haus, maka harus minum dengan sedotan sembari kedua bibir tetap melekat rapat. Juri akan mengikuti mereka kemanapun.

“Mereka tak akan mampu melakukannya kecuali benar-benar saling mencintai. Penyebabnya, bau napas Anda,” demikian tulis Huffingtonpost Jumat (15/02/13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda