Scroll to Top

Bupati Rita Widyasari Dukung Mitra Kukar Gaet Shevchenko

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 15 Feb 2013

Andriy Shevchenko, Ukraina 2-1 Swedia

Rencana Mitra Kukar untuk mendatangkan Andrey Shevchenko, ternyata mendapat perhatian khusus Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari. Alhasil secara terang-terangan, Rita mendukung kehadiran Shevchenko di Mitra Kukar.

Menurut Rita langkah manajemen klub saat ini dianggap sebagai hal yang positif, dengan catatan memang manajemen sanggup untuk mengontrak mantan pemain kelas dunia tersebut.

Namun Rita menjelaskan, jika Mitra Kukar tidak bisa menggunakan APBD untuk memboyong Shevchenko.

“Pastinya Mitra sudah tidak lagi mendapat APBD dan kalau memang sponsornya sanggup membiayai, silakan saja” ungkap Rita Widyasari, Rabu (13/2/13).

Di tempat lain Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan mengatakan kedatangan Shevchenko ke timnya akan menjadi magnet bagi warga Tenggarong untuk menyaksikan laga tim Naga Mekes bertanding.

“Semakin banyak masyarakat yang menyaksikan pertandingan tentu imbasnya ke pemasukan klub. Mungkin kehadiran Sheva bisa menjadi daya tarik tersendiri” harap Endri Erawan.

Dalam urusan suporter atau penonton di lapangan, Mitra Kukar memang masih kalah dibandingkan dengan dua tim Kalimantan Timur lainnya yakni Persisam Putra Samarinda dan Persiba Balikpapan.

Meski keinginan mendatangkan Sheva begitu menggebu, namun Endri mengaku tidak tahu-menahu terkait perkembangan negosiasi yang dilakukan manajer tim dengan Sheva.

“Kalau soal perkembangan negosiasi dengan Sheva, baiknya langsung ditanyakan ke Ronni. Dia yang mengurusi soal negosiasi pemain” terang Endri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda